Friday, January 11, 2013

Bisakah Seseorang Pergi ke Masa Depan???

Sebelum dimulai, bagaimana pendapat kalian? bisa atau tidak seseorang pergi ke masa depan???


Berdasarkan tentang apa yang telah saya pelajari (seh ^_^)
hehe, akhirnya dapat membuat suatu kesimpulan.
Berdasarkan pengamatan saya,pergi ke masa depan TIDAK SEPERTI apa yang kalian bayangkan.

Kenapa???

Yah, mungkin agak repot menjelaskannya, tapi, garis besarnya saja ya?
begini nih, seperti yang telah kita ketahui dari post tentang 'mesin waktu' sebelum nya, kita dapat menyimpulkan bahwa cara pergi ke masa depan adalah : menghentikan waktu pada diri kalian, dan tetap menjalankan waktu di luar.

mengerti?

yah, singkatnya saja, seperti tidur. karena pada saat kita tidur kita tak merasa bahwa kita telah tidur dalam waktu yang cukup lama, misalnya kita tidur jam 9 malam, lalu kita bangun jam 6 pagi. tidak terasa bukan, kita melalui 9 jam begitu saja? nah, selagi kita tidur, waktu terus berjalan.
ya, kurang lebih begitu cara pergi ke masa depan.

Jika kalian berfikir menggunakan mesin waktu dapat bertemu diri kalian yang lain di masa depan, atau melihat masa depan diri kalian, maka, hal itu tidaklah benar.

Pergi ke masa depan seperti itu sih, memang mungkin, akan tetapi, masa depan tidak mungkin seperti apa yang kita bayangkan.

Kenapa???


hehe, seperti yang dibahas diatas tadi, pergi ke masa depan adalah dengan menghentikan waktu pada diri kita, dan menjalankan waktu diluar. dengan cara begitu, jika kita sadar, kita akan melihat orang disekitar kita berjalan sangat cepat, dan orang melihat kita sendiri bergerak sangat sangat lambat. nah, pada saat waktu pada diri kita dijalankan kembali, kita sudah ada di masa depan. keren bukan?

Nah, karena itu...
pada saat proses kita menuju masa depan, kita bisa dibilang 'tidak ada di dunia'. karena kita mengalami proses penghentian waktu pada diri kita. otomatis, kehidupan yang ada disekitar kita berlalu tanpa adanya keberadaan kita. pada saat waktu pada diri kita dijalankan kembali, dan kita sudah berada di masa depan, tetapi kita tetap tak dapat melihat diri kita di masa depan. kenapa? karena selama waktu berlalu tersebut, kita hanya berada di mesin waktu itu.

Mengerti? hehehe...

Jika seperti yang kalian lihat di film-film itu, mereka bukanlah pergi ke masa depan, tetapi mereka berpindah dunia ke dunia lain yang berada di masa depan, bukan dunia yang mereka tempati pada awalnya.

Yah, begitulah kurang lebih hasil peneliian ane... ehehe, mohon tinggalkan jejak anda dengan memberi comment... bagaimana menurut kalian? masuk akal atau tidak???

1 comment: