Sunday, July 29, 2012

Wisata ke Batu, Malang

Pada hari Selasa, tanggal 3 Juli 2012, kami mengunjungi Jatim Park 2 di Batu, Malang. Setelah menempuh perjalanan yang lamanya kurang lebih 3 jam, akhirnya kami pun tiba di tempat tujuan. Usai membeli tiket, kami langsung menuju ke museum yang ada di tempat itu. Ada banyak sekali fauna yang diawetkan disana, disana juga ada fosil dinasaurus, paus bungkuk, dan masih banyak lagi. sebelum meninggalkan museum, kami sempat menonton Ice Live Show terlebih dahulu.
     Usai acara Ice Live Show, kami langsung menuju Batu Secret Zoo. ada banyak sekali fauna disana dari berbagai macam tempat. setelah menempuh perjalanan panjang mengikuti rute dari pintu masuk Batu Secret Zoo, kami akhirnya sampai di tempat wahana. pertama-tama, kami mencoba Shark coaster, lalu kami mencoba Tsunami, Animal Coaster, Octopus, dan jelajah 5 benua. setelah puas bermain, kami mengikuti  rute ke jalan keluar. Rute tersebut membawa kami melewati Tiger Land.
     Di Tiger land tersebut, ada banyak sekali jenis harimau dan satu jenis singa. jenis harimau yang kami temui yaitu Harimau bali, harimau sumatra, harimau benggala, harimau benggala putih, dan harimau Siberia. dan satu jenis singa yang kami temui yaitu Singa Putih. Setelah puas melihgat-lihat anggota 'the big cats' itu, kami melanjutkan rute yang akhirnya membawa kami ke pintu keluar.
     Kami pun langsung menuju Bis kami, lalu makan siang disana. Setelah semua siswa sudah terkumpul, kami melanjutkan perjalanan ke Batu Night Square. Disana, kami mencoba 4 macam wahana, yaitu Rumah Gila, Bom-Bom car, Sepeda layang, dan yang terakhir, Go-kart. usai mencoba 4 wahana itu, aku mengunjungi toko souvenir yang ada disana, dan membeli beberapa mainan. Setelah merasa lelah, aku bersama beberapa temanku dan bu Renia langsung menuju bis. saat semua siswa telah terkumpul, kami pergi ke suatu tempat untuk makan malam. Usai makan malam, kami pun melanjutkan perjalanan pulang kami