Thursday, July 26, 2012

Rainy Days

Untuk hari ini, Post nya tentang cerbung, maaf, mungkin ceritanya sangat tidak bagus. tapi ya, karena iseng, aku post aja. dan mungkin akan ada sekitar 4-5 bagian lagi tentang cerita ini yang akan kubuat. Yah, ini dia, bagian pertama nya.


Rainy days


“wah, hujan, untung bawa payung” kata Leo seraya berlari. “beberapa hari ini, tiada hari tanpa hujan. Hari-hari dipenuhi dengan hujan. Oya, tadi, makanan ringan yang ibu pesan apa yak?” tambahnya lagi. Saking seriusnya mengingat, karena jalanan yang licin, Leo sampai terpeleset dan ‘gubrak’ jatuh di jalan. “adaw!” teriaknya. Ia segera bangkit dan merapikan pakaiannya. “yaelah, nih pakaian baru aja dicuci, udah kotor lagi...” keluhnya. Ia pun mempercepat langkahnya karena hujan mulai semakin deras. Alexander Leonard adalah seorang anak laki-laki berumur 13 tahun, ia adalah siswa kelas 2 SMP, kejadian ini terjadi pada saat ia diminta oleh ibunya untuk membeli beberapa makanan ringan di toko dekat rumahnya.

**cukup pengenalannya, lanjut** Setelah Leo selesai membeli, ia segera pulang. Dalam perjalanan pulang, ia melihat seseorang sedang berteduh di bawah pohon. Leo pun bergerak lebih dekat untuk memperjelas penglihatannya. orang itu, ternyata seorang perempuan, tinggi, dan berambut panjang. “cantik :O” batinnya. “siapa orang itu? Rasanya, baru pertama kali aku melihatnya di komplek ini”  tambahnya. Leo pun memberanikan diri untuk mendekat, lalu, ia bertanya “eng,, kamu, ga bawa payung?” lalu, orang itu menjawab “iya, kalau aku bawa payung, ngapain coba, aku berteduh disini =.=” Leo pun bertanya lagi “oooh, mau kuantar?” orang itu pun menjawab “G”  **wew, ditolak mentah-mentah... #JLEB**  “yaudah, kalau ga mau diantar, nih, kupinjemin payungku, karena aku bawa tiga” tawar Leo sambil menyerahkan salah satu payungnya

“kamu, bawa tiga payung, untuk apa?” tanya orang tersebut. “yaah, untuk jaga-jaga. Karena aku sering terpeleset dan tiap aku terpeleset payungku pasti rusak. Jadi aku bawa cadangan” jawab Leo. “ooh, yaudah, makasih ya, besok, ku kembaliin” kata orang itu. “oya, ngomong-ngomong, kamu sekolah dimana?” tanyanya. “di deket komplek ini, SMPN2” jawab Leo. “ooh, oke deh!” kata orang itu sambil berjalan pulang. Leo masih berdiri diam. “rasanya, ada hal penting yang perlu ditanya deh, apa yak?” katanya. “oya! Namanya! -_- yaah, lupakanlah, nanti kan dia juga bakal ngembaliin payung itu, tapi, gimana dia bisa kembaliin coba, dia aja ga tau namaku, ga tau alamatku. -_-“ tambahnya lagi.

Yak, bagaimana cerita lanjutannya? Mungkin ga, leo akan bertemu dengan gadis itu lagi? Wah, jangan tanya aku yo.. aku pribadi juga masih belum tau lanjutannya gimana. Hahaha... yang mau tunggu lanjutannya silahkan, yang ga mau yaudah. hahahaha...
sekian cerita jelek ini pada hari ini.

No comments:

Post a Comment